Bahasa Tubuh Yang Menandakan Gebetan Mencintai Anda

Bahasa Tubuh Yang Menandakan Gebetan Mencintai Anda – Pria atau wanita adalah makhluk yang sulit untuk dipahami. Terutama untuk hal yang berhubungan dengan masalah percintaan, Anda terus-menerus mencoba untuk memecahkan kode tersebut dari kata kata yang dibicarakan atau dari tindakan mereka yang samar-samar.

Bahasa Tubuh Yang Menandakan Gebetan Mencintai Anda

Berikut adalah tanda tanda yang dapat dikenali dari bahasa tubuh yang menunjukkan bahwa Dia sedang jatuh cinta kepada Anda :

Bahasa Tubuh Yang Menandakan Gebetan Mencintai Anda1. Kontak Mata.

Apakah Anda pernah menangkap lirikan Dia ke arah Anda saat Dia mengira Anda tidak memperhatikannya ? Jika Dia jatuh cinta kepada Anda, maka Dia akan sering mencuri pandang kearah Anda. Karena bagi Dia, Anda mempesona, meskipun belum tentu Anda mempesona.

2. Dia Tidak Takut Untuk Menjadi Dirinya Sendiri.

Bagaimana Dia berprilaku ketika berada disekitar Anda ? Penting untuk memperhatikan apakah Dia rileks dan menjadi dirinya sendiri ketika Dia bersama Anda. Jika Dia tidak takut melakukan semua hal konyol, dan sering kali terlihat aneh, dimana pada kebanyakan orang tetap menjaga sikap, dan ketika Dia melakukan itu semua, artinya Dia mempercayai atau merasa nyaman dengan Anda. Tidak ada cara yang lebih baik untuk menunjukkan bahwa Dia sangat memperhatikan Anda daripada bersikap dengan begitu terbuka terhadap Anda.

3. Kejutan Istimewa.

Apakah Dia pernah muncul dengan membawa hadiah ? Seperti saat Dia mengejutkan Anda dengan bunga pada hari yang tak terduga atau meninggalkan makanan di tempat tersembunyi untuk Anda. Jika seseorang meluangkan waktu untuk membelikan Anda hadiah tak terduga, artinya Dia sangat peduli dengan Anda. Anda bisa mengatakan bahwa di pikiran Dia hanya ada Anda.

4. Dia Memperhatikanmu.

Seringkali seseorang sangatlah melindungi atau merahasiakan sesuatu, terutama saat berhubungan dengan rumah mereka. Sering kali seseorang tersebut merasa sulit untuk menyediakan tempat bagi diri mereka sendiri di tempat sang gebetan. Jika Dia mencintaimu, Dia akan memperhatikan kebutuhan Anda. Entah itu menyimpan makanan di kulkas Anda karena dia tahu Anda menyukainya atau membeli barang baru karena Anda mengatakan membutuhkan barang tersebut.

Jika Dia mempertimbangkan kebutuhan dasar dan memikirkan hubungan Anda secara praktis, itu pertanda bagus. Dia melihat Anda sebagai orang yang lebih permanen dalam hidupnya dan akan melakukan sesuatu untuk menunjukkan bahwa Dia peduli kepada Anda.

5. Dia Memasukkan Anda Ke Dalam Rencananya.

Perencanaan membutuhkan pertimbangan untuk masa depan. Jika Dia memasukkan Anda ke dalam rencana jangka panjang, itu pertanda bagus. Orang-orang yang menunjukkan cinta mereka akan secara otomatis memasukkan pasangan mereka dalam rencana mereka. Jika Dia menggunakan kata Kami atau Kita dan bukan Aku atau Saya, Anda berada di jalur yang benar.

BACA  Cuma Dianggap Teman ? Berikut Cara Keluar Dari Friendzone

6. Dia Menghubungimu.

Misalnya Dia menelepon Anda sebelum Dia tertidur, itu berarti Anda selalu berada dipikirannya. Tetap berhubungan dengan Anda adalah cara untuk menunjukkan cintanya, yaitu dengan menjaga Anda tetap berada dalam lingkaran hidupnya. Orang kebanyakan tidak menyukai menjadwalkan telepon atau mengirim pesan singkat, tapi jika mereka benar-benar peduli, mereka akan menghubungi Anda tanpa diminta.

7. Bersentuhan Spontan.

Jika dia meraih tangan Anda saat makan malam atau meletakkan tangannya di punggung Anda saat berjalan, artinya Dia ingin lebih dekat dengan Anda. Dia akan menemukan alasan untuk menyentuh Anda, tidak peduli seberapa kecilnya sentuhan itu. Menggengam tangan Anda adalah bukti bahwa Dia mencintai Anda.

8. Dia Mengajak Anda Jalan Untuk Membuat Anda Bahagia.

Orang tidak membuang waktu pada seseorang yang tidak mereka sayangi. Karena jika Dia mencintai Anda, Dia akan melakukan apapun untuk membuatmu tersenyum atau tertawa. Melihat Anda berbahagia akan membuat hatinya bahagia. Jika Dia mengajak Anda jalan dan melakukan sesuatu yang berarti untuk hari hari Anda, Anda mempunyai pasangan yang akan menjaga Anda.

9. Dia Membatalkan Rencana Pribadinya Agar Bisa Berdua Bersama Anda.

Jika dia benar-benar tergila-gila pada Anda, jangan heran jika Dia menghindari temannya hanya untuk menghabiskan waktu berdua bersama Anda. Terkadang melihat Anda adalah hal terpenting dalam satu minggu. Tentu Dia senang berada di luar bersama teman temannya dan menonton pertandingan olahraga bersama, tapi Dia juga tidak bisa tidak berpikir bahwa menghabiskan waktu dengan seseorang yang istimewa kelihatannya lebih baik dibandingkan menghabiskan waktu dengan teman.


Terima kasih sudah membaca artikel

Bahasa Tubuh Yang Menandakan Gebetan Mencintai Anda

Semoga Bermanfaat

Leave a Reply