Balikan Dengan Mantan, Baiknya Gimana ?

Balikan Dengan Mantan, Baiknya Gimana ? – Anda berdua telah berpisah, dan semuanya sudah berakhir. Kehidupan yang Anda jalani terasa suram dan tidak berarti. Karena tiba tiba Anda menjadi sendiri, dan itu adalah sebuah rasa yang tidak menyenangkan untuk dijalani.

Balikan Dengan Mantan, Baiknya Gimana ?

Balikan Dengan Mantan, Baiknya Gimana ?Apakah Ini Waktunya Untuk Kembali Bersama ?

Ada banyak pertanyaan yang ditanyakan orang orang pada dirinya sendiri setelah perpisahan, seperti “apakah Saya sudah melakukan hal yang benar ?”.

Jika Anda putus dengan seseorang, berarti Anda sudah melakukan hal yang benar. Hubungan Anda mencapai titik di mana hubungan tidak berjalan dengan baik, dan Anda harus melepaskannya.

Dibutuhkan keberanian untuk putus dengan seseorang, terutama jika Anda masih mencintai si Dia.

Kemudian setelah berpisah muncul godaan untuk kembali, dan mungkin saja keputusan yang buruk yang akan diambil.

Kemudian muncul dalam pikiran Anda, pertanyaan tentang “Haruskah Saya kembali bersama mantan Saya ?”.

Hindari Pemikiran Akan Hal Itu

Pertama-tama, jika Anda putus, itu karena suatu alasan. Mungkin Anda merasa tersakiti atau dikhianati dan lain sebagainya.

Apa pun itu, masih akan ada di sana jika Anda memutuskan segera kembali bersama. Bagaimana dengan hal-hal menyebalkan yang terjadi selama beberapa bulan sebelumnya ? Hal itu tidak akan terselesaikan hanya karena perpisahan beberapa hari atau minggu atau bulan. Semuanya perlu waktu.

Kedua, jika Anda putus dengannya, Dia mungkin akan melakukan beberapa hal yang tidak masuk akal agar kembali bersama Anda. Mungkin Dia akan mengirimkan pesan singkat, atau meminta teman dan anggota keluarga agar Anda kembali menjalani hubungan bersama Dia, bahkan muncul secara tiba tiba memberikan kejutan, lalu kemudian membicarakan hal hal yang terjadi sebelumnya.

Jangan kembali jatuh ke lubang yang sama untuk masalah yang sama. Ini adalah hal yang terjadi karena Anda menutupi masalah yang sedang dihadapi.
Kejutan atau bujukan dari teman ataupun keluarga dan lain sebagainya bukanlah alasan yang tepat untuk kembali bersamanya. Ini tidak akan memecahkan permasalahan Anda dan Dia.
Dia mungkin saja ingin mendapat perhatian. Jika Dia putus dengan Anda, Dia mungkin merasa kesepian. Dalam kasus ini, mungkin Kita akan berpikir semuanya baik-baik saja, hanya untuk menemukan bahwa begitu Dia mendapat perhatian dari Anda kembali, Dia siap untuk memutuskan hubungan kembali.

Anda putus sebelumnya karena suatu alasan. Coba di ingat hal apa yang membuat Anda putus sebelumnya.

Ingat Saat-saat Buruk Yang Terjadi

Seseorang mungkin mengalami masalah ketika menyangkut hal perpisahan, hal ini karena Dia mengidealkan suatu hubungan.

Kita cenderung mengabaikan semua hal buruk, dan hanya mengingat saat-saat indah, terutama jika Kita merasa sendiri.
Anda akan berpikir bahwa, Dia sangat baik dan lembut”.
Untuk melepaskan diri dari hal itu, Anda perlu membuat daftar semua hal buruk tentang Dia, dan pastikan Anda tahu mengapa Anda putus. Anda perlu mengingat semua masa masa buruk dalam hubungan Anda.
Anda mungkin harus meluangkan waktu untuk memvisualisasikan dengan jelas beberapa kali moment ketika Dia bersikap tidak baik terhadap Anda. Bila Anda merasa diperlakukan seperti tidak berharga, dan bertanya-tanya mengapa Anda masih bersama dengan pasanganmu. Dan bila Anda memiliki semua saat buruk yang terkunci dalam pikiran Anda, Anda akhirnya kemudian bisa melihat gambaran besarnya.
Anda akan mengenali hubungan dengan Dia sebelumnya secara obyektif. Serangkaian hal hal baik dan masa-masa sulit merupakan hal yang nyata ada di hubungan Anda dan Dia sebelumnya.
Tapi mungkin saja Anda kembali lagi dengan mantan Anda.
Kembali Bersama Mantan Bukanlah Hal yang Buruk

Rahasia untuk kembali bersama seseorang adalah mengetahui kesalahannya. Bukan hanya dalam perilakunya, tapi juga di dalam diri Anda. Untuk segala hal, seperti apakah dia benar-benar jahat ketika tidak mengantarkan Anda pulang waktu itu ? Atau tidak perduli ketika Anda ada masalah ?

BACA  Beda Agama, Gimana Cara Menyikapinya ?
Kemungkinan hal ini terjadi bukan hanya karena Dia, tapi juga ada hal yang disebabkan oleh Anda.
Jika Anda dapat mengidentifikasi di mana hal yang tidak benar itu, dan berusaha memastikan hal itu tidak terjadi lagi, itu adalah langkah awal untuk menjalin hubungan kembali.
Anda juga perlu menerima hal-hal tertentu tentang dirinya yang tidak akan berubah. Dia mungkin tidak akan pernah menyukai hal ini dan itu, atau sifatnya memang cuek dan cenderung malas. Apakah Anda bisa mengatasi dan menerimanya ? Pikirkan secara mendalam dan jauh kedepan, tidak hanya dengan perasaan tapi juga dengan logika.
Anda harus melepaskan semua kemarahan dan kebencian yang telah Anda bangun. Dia mungkin akan melupakan atau melakukan kembali hal yang tidak Anda sukai tersebut, dan jika Anda merasa kesal dan marah padanya, kemungkinan Anda masih menyimpan banyak kekesalan untuk hal yang terjadi dimasa lalu. Dan itu adalah hubungan yang tidak sehat.
Pastikan Anda melepaskan semua emosi itu secara keseluruhan, jika masih ingin bersama dengan Dia…

 


Terima kasih sudah membaca artikel

Balikan Dengan Mantan, Baiknya Gimana ?

Semoga Bermanfaat

Leave a Reply