Bisakah Mewujudkan Kisah Cinta Anda Seperti Di Film ?

Bisakah Mewujudkan Kisah Cinta Anda Seperti Di Film ? – Ada dorongan dalam diri untuk percaya bahwa kehidupan asmara / cinta seharusnya terlihat seperti di film film. Hampir semua orang menyukai gagasan tentang romantisme dalam film film Korea atau Hollywood. Betapa indahnya melihat rupa orang dalam cerita tersebut ketika mengekspresikan cinta mereka kepada seseorang dan Anda ingin mengalaminya dalam kehidupan nyata.

Permasalahannya, sebagian besar yang bekerja di film hanya bekerja karena itu tugas dia dalam cerita di film tersebut. Meskipun Anda dapat belajar banyak dari suatu film, namun Anda juga harus memastikan bahwa Anda ada memetik pelajaran yang tepat. Dan banyak hal menunjukan bahwa apa yang romantis di film sangat berbanding terbalik 180 derajat dalam kehidupan nyata.

Bisakah Mewujudkan Kisah Cinta Anda Seperti Di Film ?

Bisakah Mewujudkan Kisah Cinta Anda Seperti Di Film ?Apa Yang Menarik Dari Sebuah Kisah Yang Romantis ?

Ada sesuatu yang dirasakan ketika melihat seseorang begitu jatuh cinta dan rela melakukan sesuatu yang tidak masuk akal.Sesuatu itu adalah minat atau gairah dalam diri.

Kebanyakan hubungan dalam kehidupan nyata yang Anda temui adalah hal yang sederhana dan manis namun tampak tidak hidup atau datar tanpa drama didalamnya. Sikap dramatisasi akan terasa mengasikkan jika Anda tidak menjadi bagian dari hal itu.

Hal yang paling menarik yang terjadi di dalam film adalah ketika tokoh idolanya akhirnya mendapatkan pasangannya. Ketika mereka menyaksikan betapa besarnya cintanya, mereka tidak dapat menahan diri untuk tidak terbawa larut didalamnya.

Inilah kenapa kisah cinta romantis begitu sangat digandrungi, terutama oleh mereka yang mencoba mewujudkannya di dunia nyata. Ekspresi cinta ini menjadi sangat kuat. Fakta bahwa mereka begitu mencintai seseorang membuat mereka tidak memperdulikan bertapa dinginnya hati orang yang disukainya.

Bagian dari mengapa orang senang untuk mencoba mewujudkan kisah cinta romantis dalam kehidupan nyata adalah karena mereka melihatnya sebagai cara mereka untuk mendapatkan kekasih. Ini menjadi bagian tak terpisahkan dari pesan bahwa pasangan memenangkan pacar dengan melakukan hal-hal yang membuat mereka berharga, mungkin dengan cara menghabiskan cukup banyak uang untuknya. Sesederhana itu dalam film dan semua hal itu terlihat menjanjikan peluang yang besar untuk mendapatkan orang yang disukai. Tidak perlu menghabiskan waktu untuk menjadi seseorang yang layak menjadi pasangan atau memikirkan tentang penolakan yang mungkin terjadi karena dengan jumlah usaha yang tepat akan memastikan bahwa yang Anda lakukan akan dihargai.

BACA  Masih Jomblo Sampai Sekarang ? Nikmatin Dan Jalanin Aja

Namun film romantis hanyalah sebuah film. Karakter didalamnya tidak memiliki aspek kehidupan lain yang mempengaruhi. Mereka dijamin akan mendapatkan cinta yang mereka inginkan karena para penulis, direktur dan sutradara menginginkannya berakhir seperti itu. Tidak peduli betapa mengganggunya atau kasarnya sang tokoh idola, Dia akan mendapatkan apa yang diinginkan.

Di film seseorang menghabiskan sejumlah uang yang tidak masuk akan dan melakukan upaya yang besar agar hal tersebut terwujud, mungkin dengan terbang ribuan kilo meter dan muncul dihadapan orang yang disukainya atau memberikan ancaman akan melakukan bunuh diri jika orang yang disukai tidak ingin manjadi pasangannya
Pembuat film tidak menggambarkan tekanan dan penyesalan yang dihadapi ketika menjadi pusat perhatian orang banyak yang menilai mereka pada saat seseorang menyatakan cintanya didepan banyak orang. Dan apa yang terjadi jika orang yang dinyatakan cinta tersebut menolaknya pada saat itu, bagaimana cara untuk menghadapi perasaan penolakan itu ?

Apa Yang Membuat Sikap Romantis Baik ?

Masalah dengan sebagian besar harapan tentang kisah romantisme adalah sifat pemaksaan dari hal tersebut. Kisah ini digunakan sebagai sarana untuk melewatkan usaha yang diperlukan untuk benar-benar berhubungan dengan seseorang dan sebaliknya, memberi tekanan pada penerima untuk menerimanya.

Sikap romantis yang baik seharusnya tidak menjadi salah satu cara yang digunakan untuk membuat seseorang melakukan sesuatu untuk Anda, atau seharusnya itu adalah sesuatu yang Anda gunakan untuk mencoba mengatasi seseorang yang tidak tertarik pada Anda. Kisah cinta adalah tentang melakukan sesuatu yang istimewa untuk seseorang, sesuatu hal yang memiliki makna. Kisah cinta tidak tergantung pada usaha yang Anda lakukan tapi pada emosi yang ada didalamnya.
Kisah cinta yang baik adalah kisah yang terjadi secara alami.

 


Terima kasih sudah membaca artikel

Bisakah Mewujudkan Kisah Cinta Anda Seperti Di Film ?

Semoga Bermanfaat

Leave a Reply