Dia Sudah Tidak Tertarik Lagi Pada Anda ?

Dia Sudah Tidak Tertarik Lagi Pada Anda ? – Pasangan Anda kehilangan ketertarikan pada Anda, apa yang harus Anda lakukan agar semuanya kembali seperti dahulu kala, saat awal masa berpacaran  ? Mungkin itu pertanyaan yang terbesit dalam pikiran Anda saat ini, jika ini yang dialami oleh Anda.

Dia Sudah Tidak Tertarik Lagi Pada Anda ?

Dia Sudah Tidak Tertarik Lagi Pada Anda ?Jika ternyata hubungan Anda sudah sampai ditahap ini dan sikap dia kepada Anda berbalik jauh 180 derajat dibanding awal berpacaran, dimana pada masa itu Dia begitu menyukai dan mengejar Anda, memberikan kejutan kejutan pada Anda, memperhatikan Anda, namun sekarang malah Anda yang mengejar ngejar Dia.

Beberapa Pasangan Kehilangan Ketertarikan Karena Sejumlah Alasan.

Hal ini sebaiknya tidak menyebabkan diri Anda menjadi menderita karena merasa diabaikan. Tenangkan pikiran, berpikirlah dengan jernih, karena untuk hal yang terjadi ini, semuanya masih bisa diperbaiki dan bukan akhir dari segalanya.

Berikut saran saran untuk mengembalikan ketertarikan Dia pada Anda :

Terkadang kita mungkin merasa cemas ketika hal itu terjadi pada diri Kita. Berbagai cara dilakukan untuk mengembalikan ketertarikannya. Mungkin dengan memberikan hadiah, atau berkumpul bersama, berliburan atau membantu Dia mengatasi permasalahan yang dialami dan lain sebagainya.

Sebenarnya hal hal yang Anda lakukan tersebut seolah olah mengkomunikasikan kepada pasangan bahwa Anda sangat membutuhkan Dia, dan Dia akan merasa di manipulasi oleh Anda, agar Dia kembali tertarik pada Anda.

Membuat pasangan Anda menjadi tertarik kepada Anda dengan berbagai cara adalah hal yang perlu dihindari. Jangan melakukan apapun untuk mengejarnya tetap dalam kondisi tenang dan bukalah hati Anda.

Jangan menghubungi atau meminta Dia berkunjung ke tempat Anda atau jangan memberikan hadiah ataupun mengirimkan pesan yang tampak seolah olah dilakukan agar dia menjadi tertarik.

BACA  Tanda Anda Terlalu Needy / Bergantung Dalam Hubungan

Hidupkan hidup Anda, bernafaslah, dan rasakan perasaan Anda, dan ketika dia menghubungi Anda, bersikap ramahlah.

Dengarkan apa yang Dia bicarakan, ikut tertawalah dengannya dan biarkan Dia yang mengendalikan pembicaraan. Perlakukan Dia seperti teman yang selalu memberikan senyum ke Anda saat Dia menghubungi Anda.

Dan selalu jujurlah, jika Dia tidak menghubungi Anda selama beberapa hari dan itu mengganggu pikiran Anda, beritahukan dengan jujur apa yang Anda rasakan dengan sikap Dia yang seperti itu. Katakan bahwa Anda merasa sedih dan merasa tidak diperhatikan lagi oleh Dia. Katakan Anda tidak ingin berhubungan dengan seseorang yang tanpa kabar berita sama sekali, karena itu sangat melukai perasaan Anda.

Kemudian hentikan semua pembicaraan atau kata kata yang ditujukan kepada Dia dan tunggu respon dari Dia. Jangan biarkan keadaan diam membuat Anda berdua menjadi tidak nyaman, biarkan dia memahami semua hal ini dan biarkan dia menjelaskan segala sesuatunya.

 


Terima kasih sudah membaca artikel

Dia Sudah Tidak Tertarik Lagi Pada Anda ?

Semoga Bermanfaat

Leave a Reply