Dia Suka Padaku, Tapi Dia Sudah Punya Pacar

Dia Suka Padaku, Tapi Dia Sudah Punya Pacar – Pernahkah Anda mengalami situasi dimana Anda menyukai seseorang namun seseorang tersebut sudah memiliki pasangan, namun ternyata rasa suka Anda seolah olah disambut baik olehnya, selain memberikan tanda tanda bahwa Dia juga menyukai Anda, dia juga mengatakan bahwa Dia menyukai Anda.

Dia Suka Padaku, Tapi Dia Sudah Punya Pacar

Dia Suka Padaku, Tapi Dia Sudah Punya PacarDia Sudah Punya Pacar

Sadarilah wanita / laki laki yang Anda kejar sudah punya pacar. Jadi jika Anda tidak berkencan dengan Dia, kemungkinan besar Dia akan berkencan dengan Pacarnya.

Dia tidak memiliki hak untuk menganggap bahwa Anda miliknya, kemudian mencegah Anda berhubungan dengan orang lain.

Sejujurnya Anda hanya dianggap sebagai rencana cadangan saja !.

Tentu, ada kemungkinan sesuatu berjalan tidak baik antara Dia dengan pacarnya, tapi apa yang harus Anda lakukan ? Berada di sekitar Dia sambil Anda berharap Dia akan mencampakkannya pasangannya untuk Anda ? Ayolah, kamu layak untuk mendapatkan lebih dari itu.

Siapakah Yang Jahat Sebenarnya ?

Masalah yang timbul adalah, tipe pasangan yang Anda kejar tersebut bukanlah orang yang jujur. Dia tidak menipu pacarnya. Tidak ada ciuman rahasia, atau tidak terjalin hubungan rahasia.

Jadi mudah untuk berpikir bahwa diri Dia adalah seorang yang baik dalam hubungan yang buruk, dan pacarnya adalah orang jahat.

Tapi bukankah Anda tidak tahu pasti akan hal tersebut, jika sang pacar sangat menyebalkan, mengapa dia belum juga meninggalkannya?

Tidak masalah apa yang Dia katakan kepada Anda, bahwa betapa Dia suka menghabiskan waktu bersama Anda, dan betapa serunya berbicara dengan Anda. Semua ini hanya sekedar kata-kata tanpa tindakan.

Tindakannya mengungkapkan kebenaran yang sesungguhnya. Dia ingin kasih sayang yang ditawarkan Anda, tanpa perlu melakukan komitmen apapun. Dia juga membohongi secara emosional pacar yang bersama Dia.

Ini adalah situasi sempurna bagi seseorang yang ingin mendapatkan segalanya. Dia punya pacar yang siap setiap saat. Dan Dia punya Anda saat dimana pacarnya tidak memperlakukannya dengan baik.

Dan akhirnya dari cerita ini semua, kamu tidak akan mendapatkan apapun dalam hubungan ini.

Anda tidak bisa bersama Dia, menciumnya atau  bahkan mendapatkan dukungan emosional dari Dia.

BACA  Cuma Dianggap Teman ? Berikut Cara Keluar Dari Friendzone

Yang Anda dapatkan hanyalah rasa cemburu yang timbul dari Dia ketika Anda  berjalan bersama dengan yang lain. Kenyataannya adalah Dia adalah tipe pencemburu yang tidak ingin Anda berhubungan dengan yang lain, tapi Dia juga tidak mau berkomitmen dengan Anda.

Apa Yang Perlu Anda Lakukan ?

Anda perlu menjauh dari Dia untuk beberapa alasan.

Pertama, jika Anda menyukai dan masih menunggu Dia, Anda tidak akan bertemu dengan orang lain yang berpotensi menjadi pasangan Anda nantinya. Itu menjadi masalah, karena Anda akan merindukan seseorang yang tidak Anda miliki, dan mungkin akan kehilangan potensi pasangan yang lain yang akan hadir dalam hidup Anda.

Kedua, jika Dia belum memiliki keberanian untuk meninggalkan pasangan Dia untuk Anda, dimana hal itu besar kemungkinan tidak akan terjadi. Dan jika Dia melakukannya, dan Anda akhirnya berpacaran, maukah Anda mempercayainya karena Dia meninggalkan pacar yang sebelumnya untuk Anda ? Atau akankah Anda terus-menerus khawatir akan hal tersebut di masa depan, Dia mungkin akan meninggalkan Anda untuk orang lain ? Jadi saran terbaik adalah, akhiri semua hal tersebut.

Bicarakan empat mata dengan Dia, dan katakan hal sebagai berikut :

Aku bukanlah pacarmu. Kamu sudah punya pacar. Saya tidak mau menunggu Kamu agar Kamu memutuskan hubungan dengan pacar Kamu untuk bersama dengan Saya. Saya lebih berharga dari itu, dan Saya pantas mendapatkan lebih baik daripada hanya menjadi rencana cadangan Kamu. Jika Kamu jomblo, dan tidak bersama pasangan Kamu, mari Kita membicarakan lebih lanjut tentang hubungan ini. Tapi Saya tidak mau hanya menjadi rencana cadangan jika hubungan Anda dengan pacar Anda bermasalah.

Kemudian lanjutkan hidup Anda. Banyak hal diluar sana yang akan hadir dalam hidup Anda, jika Anda membuka diri.

 


Terima kasih sudah membaca artikel

Dia Suka Padaku, Tapi Dia Sudah Punya Pacar

Semoga Bermanfaat

Leave a Reply