Hal Menjengkelkan Yang Dilakukan Wanita Kepada Pasangan

Hal Menjengkelkan Yang Dilakukan Wanita Kepada Pasangan – Wanita adalah mahluk yang tercipta dengan kreatifitas yang menakjubkan, mereka memiliki banyak pemikiran yang berkeliaran di pikiran mereka. Wanita mampu menyelesaikan beberapa tugas dalam waktu bersamaan, bahkan kemampuan ini terbawa dalam pemikiran mereka. Secara emosi mereka terkadang bisa bahagia pada saat tertentu dan menjadi sedih pada saat berikutnya. Wanita mahluk yang tercipta kompleks. Anda tidak dapat menganalisanya karena mereka cenderung sulit ditebak dari sisi pemikiran.

Hal Menjengkelkan Yang Dilakukan Wanita Kepada Pasangan

Berikut adalah hal yang menjengkelkan yang dilakukan wanita yang tanpa terasa hal ini ternyata mengganggu pasangannya.

Hal Menjengkelkan Yang Dilakukan Wanita Kepada Pasangan1. Terlalu lama dalam persiapan

Anda mungkin pernah mengalaminya sendiri ketika Anda begitu mudahnya mencari baju dan celana yang ingin dikenakan, dalam sekejab Anda langsung memakai kemeja dan baju tersebut, dan Anda sudah siap untuk pergi ke suatu acara, sedangkan pasangan wanita Anda masih asik dengan aktivitas dandan dan berpakaian, dan masih belum selesai setelah sekian waktu.

Wanita perlu mengatur waktu yang efektif dan perencanaan agar pasangannya tidak merasa terganggu karena lama menunggu.

2. Terlalu Cerewet

Pria pada dasarnya memiliki ego yang cukup besar. Hal ini dapat ditelusuri dari jaman purba, dahulu ego mereka tersalurkan melalui aktivitas berburu dan mengumpulkan makanan bagi wanita mereka. Kepuasan tersendiri bagi mereka ketika mereka berhasil membawa makanan dan melindungi keluarga mereka. Seiring waktu proses ini berubah, namun ego itu tetap ada disana. Terkadang ego ini diluapkan dengan melakukan permainan yang memacu adrenalin, karena itu ketika seorang pria sedang asik menikmati permainan tersebut dimana permainan tersebut tidak merusak hubungan dan berbahaya, contoh permainan yang dilakukan  seperti bermain video game dan lain sebagainya, maka berikan ruang waktu bagi mereka.

3. Membicarakan masalah ke orang orang

Setiap hubungan memiliki pasang surut. Tidak ada hubungan yang tidak memiliki masalah. Seperti diketahui, kebanyakan pria dan wanita memiliki cara yang berbeda dalam mengatasi masalah. Seorang pria biasanya cenderung menyimpan masalah tersebut, sedangkan bagi wanita masalah itu perlu dibicarakan segera, mungkin dibicarakan dengan teman atau anggota keluarga.

Namun tidak semua wanita melakukan hal ini. Para wanita yang melakukan hal tersebut perlu memahami bahwa orang lain tidak mengenal dan menjalani hubungan dengan pasangan Anda. Yang menjalaninya adalah Anda, karena itu sebaiknya bicarakan masalah dan cari solusinya pada pasangan. Membicarkan masalah dalam hubungan Anda kepada orang lain bukanlah solusi yang tepat, mungkin malah akan memperburuk situasi.

BACA  Tanda Kamu Adalah Kekasih Yang Tak Dianggap

4. Mencoba merubah pasangan Pria Anda

Albert Einstein pernah mengatakan bahwa, “Wanita menikah dengan laki-laki berharap agar mereka berubah. Sedangkan Pria menikahi wanita dengan harapan mereka tidak akan berubah”. Karena hal inilah, kedua belah pihak dapat mengalami kekecewaan, karena itu jika Anda adalah salah satu dari wanita yang coba merubah pasangan Anda, sebaiknya tidak Anda lakukan.

Mendorongnya untuk melakukan sesuatu yang sama sekali tidak dia sukai atau tidak diinginkan adalah sesuatu yang tidak boleh dilakukan. Karena akan menimbulkan ketidaknyamanan, karena datangnya minat ingin berubah itu harus dari dalam diri.

5. Tempat yang tidak disukai pria

Jika Anda salah satu wanita yang memiliki kegemaran berbelanja, namun pasangan Anda kurang menyukai menemani Anda, sebaiknya lupakan untuk mengajak mereka, karena mungkin pasangan pria Anda tidak tau apa apa tentang aksesoris atau pakaian yang Anda cari. Atau Anda berdua dapat mencari jalan keluar yaitu dengan Anda tetap berbelanja dan ketika Anda berbelanja, pasangan pria Anda boleh pergi ke tempat lain yang disukai dalam area yang sama.

Karena jika kondisi ini dibalik, mungkin saja Anda juga suka diajak menonton pertandingan gulat yang sangat digemari oleh pasangan Pria Anda.

Kenali kebiasaan kebiasaan ini dan jika dimungkinkan sebaiknya tidak melakukannya kepada pasangan pria Anda. Karena di awal awal hubungan mungkin pasangan pria Anda dapat memahami, namun seiring waktu hal hal kecil ini mungkin saja dapat menggangu hubungan.

 


Terima kasih sudah membaca artikel

Hal Menjengkelkan Yang Dilakukan Wanita Kepada Pasangan

Semoga Bermanfaat

Leave a Reply