Hal Yang Dilakukan Suami Yang Menghancurkan Pernikahan

Hal Yang Dilakukan Suami Yang Menghancurkan Pernikahan – Sejujurnya jika Anda mencari kesempurnaan dalam sebuah hubungan, hal tersebut adalah hal yang sulit terjadi, karena seperti Kita ketahui tidak ada hubungan yang sempurna, semua tergantung dari bagaimana kedua pasangan menerima dan berdamai dengan ketidaksempurnaan.
Semua orang perlu belajar dari kesalahan yang pernah dibuat,  belajar untuk tidak mengulangi kesalahan yang sama, namun pada beberapa orang khususnya pria maupun wanita hal ini sulit untuk dilakukan, tentunya dalam sebuah hubungan yang sehat, sikap seperti ini akan memperburuk hubungan.

Pria maupun wanita harus sama sama berusaha bekerja keras untuk menjaga dan memperbaiki kualitas hubungan agar lebih baik.

Hal Yang Dilakukan Suami Yang Menghancurkan Pernikahan

Hal Yang Dilakukan Suami Yang Menghancurkan Pernikahan1. Meninggalkan Istri Sendiri

Hal tercepat yang dilakukan oleh suami untuk menghancurkan hubungan pernikahan adalah dengan membiarkan istri Anda sendiri dan melupakan bahwa perlu menyediakan waktu yang berkualitas bersama. Pastikan agar Anda mendahulukan keluarga terlebih dahulu terutama istri dibandingkan dengan pekerjaan atau temen.

2. Merahasiakan Sesuatu

Terkadang menjadi seseorang yang tangguh tanpa mau menyulitkan pasangan adalah hal yang baik, namun dengan terlalu sering melakukan hal tersebut, maka secara tidak langsung Anda mengkomunikasikan bahwa, Anda enggan berbagi informasi secara terbuka, dan ini adalah perilaku yang dapat merusak hubungan dalam jangka panjang. Selain berdampak buruk terhadap istri ,juga berdampak tidak baik kepada diri Anda sendiri. Karena terkadang bagi pria dengan mengungkapkan perasaan akan membuat mereka terlihat lemah dimata pasangannya. Jika Anda tidak membicarakan rahasia dan permasalahan kepada istri Anda, maka Anda akan larut dan tenggelam dalam keputusasaan yang Anda buat sendiri, tanpa dapat terbantu oleh istri.

3. Tidak Memperlakukan Istri secara Istimewa

Jika istri Anda memiliki tempat yang istimewa dihati Anda, maka Anda akan memperlakukannya secara istimewa, bukan memperlakukan Dia sama seperti yang Anda lakukan pada semua teman Anda. Wanita ingin merasa spesial, maka pastikan untuk memberikan istri kejutan yang istimewa atau mengajak kencan, atau hal apapun yang bisa membuat Dia merasakan cinta Anda serta membuat Dia menyadari bahwa Anda perduli kepadanya.

4. Mencoba Untuk Merubahnya

Merubah seseorang menjadi lebih baik adalah hal yang baik, namun ketika Anda selalu tidak puas dan ingin selalu mengatur dengan cara Anda untuk merubah Dia menjadi lebih baik, tentu tidak dibenarkan dalam suatu hubungan. Bahkan jika ditelusuri, sebenarnya diri Anda bukanlah orang yang sempurna, jangan selalu memandang dari perspektif Anda karena Anda tidak mengetahui semua hal dalam diri istri Anda.

BACA  Hal Menjengkelkan Yang Dilakukan Wanita Kepada Pasangan

5. Tidak Perduli Terhadap Masalah Yang Dialaminya

Acuh tak acuh terhadap persoalan yang dihadapi oleh istri Anda, akan membuat hubungan Anda menjadi buruk. Karena janji dari pernikahan adalah bersedia mendukung pasangan baik dalam suka maupun duka, itu artinya komitmen untuk mendampingi pasangan dalam segala kondisi adalah hal yang utama yang harus dimiliki setiap pasangan. Apalah arti suatu hubungan jika salah satu pasangan tidak perduli terhadap perasaan dan permasalahan yang dihadapi salah satunya.

6. Tidak Perduli Terhadap Kebutuhan Fisik Pasangan

Dalam kaitan dengan hubungan secara fisik, seorang pria sebaiknya perlu memikirkan pasangannya juga, bukan hanya dirinya sendiri. Karena Anda berdua harus menikmati hal tersebut, jika hanya salah satu saja yang merasa menikmati, maka ada ketidakseimbangan yang terjadi, yang cepat atau lambat akan menimbulkan ketidakpuasan dipihak lain.

7. Melemparkan Kesalahan

Sikap seperti ini tidak baik dalam kehidupan, bahkan merupakan sikap yang buruk ketika menjalani suatu hubungan pernikahan. Menyalahkan seorang istri karena menganggap kesalahan yang terjadi adalah karena sang istri adalah hal yang buruk. Hal ini menunjukkan ketidakdewasaan dalam bersikap. Ambillah tanggung jawab pribadi, sadari dan terima bahwa kesalahan yang Anda buat adalah akibat dari perbuatan Anda sendiri, maka hubungan Anda akan naik ke tingkatan yang lebih baik.


Terima kasih sudah membaca artikel

Hal Yang Dilakukan Suami Yang Menghancurkan Pernikahan

Semoga Bermanfaat

Leave a Reply