Modal Kepalsuan, Apa Bisa Buat Dapetin Pacar ?

Modal Kepalsuan, Apa Bisa Buat Dapetin Pacar ? – Fenomena lelaki yang mengejar seseorang wanita dengan berpura pura bersikap baik, tanpa menjadi diri yang apa adanya adalah diibaratkan seseorang yang penuh kepalsuan dari awal sampai akhir.

Modal Kepalsuan, Apa Bisa Buat Dapetin Pacar ?

Modal Kepalsuan, Apa Bisa Buat Dapetin Pacar ?Mengawali Dengan Ketidakjujuran

Seorang lelaki yang bersikap seolah olah baik biasanya menemukan dirinya berada di zona persahabatan melalui satu atau dua cara berikut, entah dia meminta seseorang keluar dan mengatakan mari menjadi teman atau dia sama sekali tidak pernah mengajak keluar wanita incarannya. Lelaki yang bersikap baik tesebut biasanya menghabiskan waktu untuk berusaha sedekat mungkin dengan incarannya melalui berbagai kemungkinan agar itu terjadi, ┬ásemakin banyak waktu yang Dia habiskan untuk bersamanya, maka semakin banyak kesempatan untuk mengenal wanita incarannya. Dia pergi keluar untuk melakukan hal-hal baik untuk “teman” / wanita incarannya, mendapatkan kepercayaan darinya dan kepercayaan diri, memberikan bahu untuk menangis dan telinga untuk mendengarkan. Semuanya terlihat baik jika Dia benar benar merupakan teman sejatinya tanpa ada maksud dan tujuan lain.

Semua perhatian tersebut dilakukan, bukan dengan keinginan untuk mendukung temannya. Dia terlibat dalam semuanya itu, dengan maksud dan tujuan tertentu, mungkin diibaratkan sebagai hubungan transaksional. Yang dipikirkannya adalah dengan bertindak menjadi temannya dan membantunya, menghabiskan waktu bersamanya, memberinya dukungan emosional pada saat Dia bertengkar dengan pacarnya.

Lelaki yang bersikap seolah olah baik selain berbohong kepada wanita incarannya juga berbohong pada dirinya sendiri.

Lelaki tersebut biasanya mendapatkan sesuatu dengan kebohongan yang Dia buat yaitu dengan membuat seolah olah Dia benar-benar menjadi teman baik baginya, bahwa dia menghormatinya dengan cara yang tidak dimiliki oleh pacarnya, bahwa cinta yang diberikan padanya adalah cinta yang lebih murni dan lebih pantas. Daripada orang lain yang mungkin Dia kenal.

Seorang teman sejati tidak membuat hubungan pertemanan yang bersyarat, bahwa suatu hari nanti Dia akan menjadi pacar Anda, tidak hari ini, tapi suatu saat nanti, dan wanita incaran Anda harus merespon cintanya dan menerimanya.

Lelaki yang bersikap seolah olah baik berbeda dengan lelaki pada umumnya dimana bagi lelaki umumnya, penolakan adalah hal yang wajar dan harus dilalui, sedangkan bagi lelaki yang bersikap seolah olah baik tersebut merasakan takut gagal dan ragu ragu dalam menyatakan cinta, karena di dalam dirinya Dia menyadari bahwa ketika Dia menyatakan cinta, Dia takut bahwa ilusi / halusinasinya tentang cinta yang dimiliki akan hancur. Semua nilai yang didapatkan dan dikumpulkan selama ini ketika berbuat baik akan hancur bersamaan dengan fantasi pikirannya, sehingga Dia tetap melakukan hal tersebut sampai Dia benar benar menyerah dan terpaksa mengakui bahwa hal yang diinginkan itu tidak akan benar benar terjadi.

BACA  Dalam Menjalin Hubungan, Apakah Cukup Dengan Cinta Saja ?

Lelaki tipe tersebut akan ada dua pilihan dalam hidupnya, yaitu akan terus berada disekitar Dia karena mengetahui bahwa Dia tidak pernah memiliki kesempatan atau melarikan diri.

Tidak heran jika kebanyakan lelaki tipe tersebut lebih memilih untuk melarikan diri dan mengeluh tentang hal itu di jaringan sosial mereka.

Akhir Dari Semuanya

Hasil akhir yang tak terelakkan dari hubungan dari lelaki tipe tersebut adalah penolakan cinta. Mungkin skenarionya adalah lelaki tersebut melihat hal itu sebagai sebuah kesempatan untuk bergerak, kemudian ditolak atau wanita yang ditaksirnya mendapat pacar baru.

Yang mungkin terjadi pada lelaki tersebut adalah, Dia akan mengatakan :

1. Berani beraninya Kamu menyukai seseorang, dan itu bukan Aku?

2) Anda berutang kepada Saya untuk semua waktu dan usaha yang Saya lakukan.

Yang perlu disadari lelaki seperti ini adalah Dia harus menyadari bahwa inti dari seorang sahabat adalah sikap yang bersahabat apa adanya, tanpa syarat.
Sungguh ironis ketika lelaki tersebut mengeluh karena telah dimanfaatkan oleh wanita yang ditaksirnya, karena yang mempunyai niat tidak tulus adalah dirinya , dengan menggunakan kepercayaan dan perhatian yang diberikan untuk mendapatkan sang wanita.
Wanita tidak berkewajiban untuk mencintai Anda hanya karena Anda menginginkannya atau bersikap baik padanya, dan tidak ada yang memaksa Anda bertahan untuk mengejar cinta itu.

Hilangkan Bersikap Seolah olah Baik

Tidak perlu banyak tenaga untuk menghindari menjadi seorang lelaki yang berpura pura baik, hanya diperlukan bersikap jujur, integritas, sedikit keberanian dan kemauan untuk memperlakukan wanita sebagai manusia dan bukan dianggap sebagai sebuah rintangan yang harus dilalui untuk mendapatkan dan mencapai tujuan.

 


Terima kasih sudah membaca artikel

Modal Kepalsuan, Apa Bisa Buat Dapetin Pacar ?

Semoga Bermanfaat

Leave a Reply