Pertanyaan Yang Harus Anda Tanyakan Sebelum Memulai Hubungan

Pertanyaan Yang Harus Anda Tanyakan Sebelum Memulai Hubungan – Seberapa seringkah hubungan Anda menjadi kacau ketika Anda keluar dari masa masa indah diawal pacaran ? Ini adalah masalah yang sangat umum terjadi; Hal hal indah terjadi luar biasa selama beberapa minggu pertama dan kemudian semuanya berbalik jauh, dan hubungan berjalan dengan tidak lancar.

Pertanyaan Yang Harus Anda Tanyakan Sebelum Memulai HubunganSaat pertama kali melihat seseorang, biasanya kita tidak berpikir lebih jauh. Kita tidak memikirkan nilai ketika bersama sama. Sangat mudah untuk terjebak dalam kegembiraan baru dan kebahagiaan, terutama jika Anda tidak memiliki banyak pengalaman dalam berhubungan. Jadi dapat dimengerti bahwa mungkin Anda tidak memikirkan masalah kompatibilitas mendasar; Seberapa baik Anda berdua benar-benar melakukan penyatuan. Jika Anda ingin tahu apakah hubungan ini akan berlangsung lama, Anda harus bertanya pada diri sendiri pertanyaan-pertanyaan ini:

“Apakah saya menyukai Dia, atau apakah saya hanya ingin memiliki pacar?”

Pertanyaan ini muncul lebih dari yang mungkin Anda pikirkan. Ada kalanya kehidupan setiap orang saat saat di mana Anda merasa tersesat dan kesepian. Faktanya adalah, siapapun yang menunjukkan ketertarikan pada Anda bisa berakibat memabukkan.

Pertanyaan Yang Harus Anda Tanyakan Sebelum Memulai Hubungan

Di lain waktu, ini hanya masalah jatuh cinta pada hal hal yang berkaitan dengan cinta. Anda menyukai perasaan seperti itu, perasaan jatuh cinta pada orang yang baru dan mendapati diri kehilangan minat akan hal tersebut setelah beberapa lama. Ini masalah identitas; Anda sangat ingin menjadi seseorang yang memiliki pacar.

Namun, dalam kasus ini, Anda sering terkejut menyadari bahwa Anda sebenarnya tidak menyukai orang itu sebanyak itu. Bukannya Dia buruk atau tidak diinginkan, hanya demikian adanya, Anda menyukai apa yang Dia tampilkan lebih dari yang Anda sukai dalam diri Dia. Menjadi orang yang bisa memiliki mobil mewah sangat menarik secara abstrak, karena Anda tidak terlalu memikirkan hal-hal kecil yang menyertainya dibelakang. Ada pertanyaan tentang kepraktisan mobil tersebut, tentang perawatan, bahkan berapa biaya bahan bakar yang mungkin tidak masuk akal untuk hal hal demikian.

Memiliki pacar adalah baik, tapi Anda tidak berkencan dengan gagasan, Anda berkencan dengan seseorang. Dan orang-orang datang dengan kebiasaan, kepribadian, kekurangan dan segala hal dalam diri mereka. Memasukan Dia dalam hidup dan menandai sebagai pacar Anda tidak hanya menghina orang tersebut tetapi hal yang terjadi dalam hubungan tersebut adalah merusak diri.

Kemudian pertanyaan selanjutnya yang harus Anda tanyakan dalam diri adalah :

Apakah Anda akan menyukai Dia jika Dia tidak dapat memberikan kedekatan yang lebih intim secara fisik ?

Mencoba untuk memilah-milah apakah Anda menyukai orang ini secara khusus dapat menjadi rumit saat Anda masih berada di masa-masa awal hubungan karena semua masih abu abu.

Dan itu seharusnya menjadi peringatan. Ketika Anda mencoba membangun suatu hubungan dari nafsu dan kemudian diakhir Anda akan terkejut saat semuanya tidak berjalan dengan semestinya.

Ini adalah masalah yang sering muncul di antara orang-orang yang tidak memiliki banyak pengalaman berpacaran karena menjalaninya hanya karena nafsu. Atau bahkan hanya dari kecocokan yang sangat dasar.

Tentu saja terkadang keinginan untuk mengajak kedekatan intim secara fisik kepada seseorang bisa berkaitan dengan masalah lainnya. Jika Anda telah menghabiskan banyak waktu untuk mengajak seseorang berhubungan intim, Anda mungkin mendapati diri Anda akan bertahan lebih lama dari seharusnya. Mengapa? Karena Anda telah menginvestasikan semua waktu itu dan Anda tidak menginginkannya hilang sia-sia. Mungkin Anda berpikir hal ini tidak masuk akal, tapi ini berkaitan dengan nafsu bukan logika.

Jangan salah sangka, kesesuaian seksual adalah bagian dari hubungan yang sangat penting. Hal tersebut penting sehingga hubungan kadang berkaitan dengan masalah seks. Namun, mengandalkan daya tarik seksual saja merupakan fondasi yang buruk untuk hubungan jangka panjang. Jika Anda ingin hubungan Anda bertahan, Anda membutuhkan lebih dari sekedar hal itu.

BACA  Modal Kepalsuan, Apa Bisa Buat Dapetin Pacar ?

Hal Apa Saja Yang Bisa Menunjukkan Tanda Berlangsungnya Hubungan Jangka Panjang?

Sebenarnya selain masalah seks ada hal hal lain yang dapat menunjukkan ketidakcocokan antara Anda dan Dia. Manusia terkadang agak sulit memahami mengapa Kita merasakan perasaan yang Kita rasakan pada saat itu. Kita cenderung merasakan terlebih dahulu sensasi fisik yang datang yang mempengaruhi kondisi emosional Kita kemudian baru memikirkannya setelah terjadi. Sensasi fisik seperti jantung yang berdebar ketika bertemu dengan si Dia, telapak tangan yang berkeringat, rasa grogi, mulut kering dan sensasi lainnya yang terjadi saat Kita tertarik dengan seseorang.

Itulah mengapa cara terbaik untuk bertemu dengan orang orang adalah dengan menggunakan passion anda.Ini adalah bagian dari mengapa salah satu cara terbaik untuk bertemu orang adalah dengan melibatkan passion Anda; Ini membuat Anda berhubungan dengan orang-orang yang sudah memiliki minat yang sama dengan Anda.

Kecenderungan yang salah pada saat menemukan pasangan adalah hanya fokus pada kesamaan dipermukaan saja. Biasanya mereka cenderung mencari pasangan yang mirip dengannya, entah itu sama sama pemain game, sama sama suka film atau nonton sinetron.

Jika Anda hanya memusatkan perhatian hanya pada kesamaan dipermukaan saja, Anda bisa dibutakan oleh kesamaan yang lebih penting. Seperti masalah agama yang berkaitan dengan hubungan jangka panjang yang baik, mengenai nilai nilai sosial dalam diri Dia, dan lain sebagainya. Anda bisa melakukan penyesuaian pada pasangan yang tidak suka film tertentu atau game tertentu. Tapi untuk kesamaan yang penting yang perlu dicapai, sangat sulit untuk menyesuaikannya.

Semakin sedikit Anda memiliki kesamaan pada tingkat yang lebih dalam, semakin sulit untuk membuat hubungan itu bekerja saat segala sesuatunya tidak dalam kondisi baik.

Kemanakah Anda Melihat Hubungan Ini Akan Berjalan Kedepannya ?

Inilah adalah hal yang penting. Pertanyaan ini yang membuat Kita seakan lupa tujuan jangka panjang hubungan pada saat awal hubungan. Sebelum Anda mulai serius dengan seseorang, setidaknya Anda harus memiliki pemikiran tentang tujuan hubungan kedepannya hubungan ini untuk jangka panjang.

Bukan berarti Anda tidak bisa masuk ke dalam hubungan yang lebih dalam untuk jangka panjang hanya karena Anda benar-benar menyukai mereka. Ada banyak hal yang mempengaruhi. Tetapi jika Anda memiliki tujuan akhir yang Anda perjuangkan, apakah itu pernikahan, anak-anak atau menua bersama, sebaiknya Anda memastikan bahwa Anda dan pasangan Anda memiliki pandangan yang sama.

Demikian pula, jika tujuan Anda adalah untuk menikah, Anda mungkin perlu menanamkan dalam pikiran untuk mencari pasangan yang mau menikah pada saat proses anda mencari pasangan. Ini adalah sesuatu yang perlu Anda jelaskan sebelum Anda memulai hubungan yang serius.

Jika tidak memiliki tujuan yang sama yaitu untuk menikah, hubungan yang dijalankan tidak adil bagi Anda dan pasangan dan terkesan agak keterlaluan. Karena Anda menjalani sesuatu sampai sekian waktu dengan orang yang tidak berada di satu jalur keinginan yang sama dengan Anda. Hanya menghabiskan waktu saja.

Hal hal yang menjadi sifatnya pada saat menjalani hubungan apakah Anda bisa menerima semua itu ? Apakah Anda baik baik saja dengan semua hal itu ? Berapa lama Anda bersedia menghadapi kebiasaan dan sifat tersebut, karena mungkin saja hal hal demikian tidak akan bisa berubah. Luangkan waktu untuk memikirkan hal hal ini dapat menyelamatkan waktu dan hubungan Anda sebelum Anda memulai memiliki pasangan.

 


Terima kasih sudah membaca artikel

Pertanyaan Yang Harus Anda Tanyakan Sebelum Memulai Hubungan

Semoga Bermanfaat

Leave a Reply