Tanda Bahwa Dia Bukan Pasangan Yang Tepat Untuk Anda

Tanda Bahwa Dia Bukan Pasangan Yang Tepat Untuk Anda – Apakah Dia nanti yang akan menjadi pasangan hidup Anda ? Pertanyaan ini mungkin sudah lama ada dalam pikiran Anda. Kemudian apakah ada cara yang teruji untuk mengetahui bahwa Dia adalah pasangan hidup Anda ?. Satu yang pasti bahwa Anda tidak perlu berlama lama menjalin hubungan dengan seseorang yang tidak tepat untuk hidup Anda.

Tanda Bahwa Dia Bukan Pasangan Yang Tepat Untuk Anda

Tanda Bahwa Dia Bukan Pasangan Yang Tepat Untuk Anda

Terkadang karena Anda bosan menjadi jomblo dan membiarkan keputusasaan dan kebosanan membuat Anda percaya bahwa Anda menemukan pasangan impian kita. Karena itulah Anda gagal melihat tanda-tanda bahwa Anda berada dalam hubungan yang salah.

Berikut adalah tanda tanda bahwa dia bukan pasangan hidup yang tepat untuk Anda :

1. Dia Tidak Pernah Membayar Pada Saat Kencan.

Sebagai pasangan biasanya pria yang harus berinisiatif membayar, meskipun wanita tersebut mandiri dan dapat menghasilkan uang sendiri.

Sesekali antar pasangan tidak harus membagi tagihan atau pengeluaran selama kencan, bukan masalah perhitungan atau uang, tapi apakah pria tersebut bersedia melakukan segala sesuatu yang baik untuk Anda tanpa diminta.

Jika Dia terus bertahan untuk membagi biaya tagihan kencan berdua, atau tidak mau membayar, maka dia bukanlah pasangan yang tepat bagi hidup Anda.

2. Dia Tidak Fokus Saat Berbicara Dengan Anda

Seberapa baik Anda berkomunikasi adalah salah satu identifikasi utama hubungan yang sehat, dan tanpa hal tersebut, kebanyakan hubungan pasti akan gagal.

Jadi, tanda-tanda gangguan saat berkomunikasi tidak boleh dianggap enteng. Tentu, Dia mungkin akan menemuimu setelah seharian bekerja keras, tapi tentu saja tidak berarti Dia perlu membicarakan semua hal.

Salah satu tanda paling dasar adalah Dia tidak tertarik saat berbicara dengan Anda.

Jika Dia tidak tertarik pada hari yang Anda lalui atau hal-hal yang penting bagi Anda. Lalu hal apa yang Dia sukai?

Hal-hal seperti bermain di teleponnya, kurangnya kontak mata, dan tampak bosan ketika berbicara dengan Anda adalah semua tanda tanda tersebut.

Jika tanda tanda tersebut ada pada pasangan Anda, mungkin Dia tidak tertarik lagi dengan Anda.

BACA  Beda Agama Dengan Si Dia, Apa Bisa Dijalani ?

3. Dia Jarang Menelepon Atau Mengirim Pesan.

Apakah arti hubungan yang ada jika seringkali Anda yang harus selalu memulai pembicaraan terlebih dahulu?

Kita memahami terkadang setiap orang memiliki kesibukan, tetapi jika pasangan jarang menelepon atau mengirim pesan terlebih dulu untuk mengetahui keadaan Anda dan apa yang Anda lakukan, berarti Dia tidak menyukai Anda seperti yang Anda pikirkan.

Setiap pasangan akan mencari waktu untuk berkomunikasi dengan orang yang disayangi.

Alasan seperti, Maaf, banyak pekerjaan akhir-akhir ini, atau Saya sedang bersama teman Saya sepanjang akhir pekan, dan lain sebagainya  adalah indikator bahwa hubungan ini tidak berjalan baik.

Dia jelas memiliki daftar prioritas. dan Anda berada di bagian paling bawahnya.

4. Dia Berkeras Untuk Tidak Memposting Hubungan Dengan Anda Di Media Sosial.

Ini adalah indikator yang jelas dari hubungan satu sisi.

Jika Dia terus menggunakan alasan untuk tidak mau bertemu dengan teman dan keluarga Anda, maka artinya itu Anda tidak begitu penting baginya. Dan malah bersikeras agar Anda tidak memposting hubungan di media sosial dan sebaliknya, lantas apa arti semua itu ? Apakah dia menyembunyikan tentang hubungan dengan Anda ?

Kedua hal itu adalah tanda bahwa Dia sepertinya tidak menganggap serius hubungan dengan Anda.

Bertemu teman dan keluarga Anda dan posting foto di media sosial adalah satu tahap dimana Dia tidak ingin masuk kedalam proses tersebut.

Tentu, perasaannya bisa berubah, tapi jika ini berlangsung selama beberapa minggu atau bahkan berbulan-bulan, maka Dia jelas bukan orang yang tepat untuk Anda.

 


Terima kasih sudah membaca artikel

Tanda Bahwa Dia Bukan Pasangan Yang Tepat Untuk Anda

Semoga Bermanfaat

Leave a Reply