Tanda Bahwa Dia Bukan Suami Yang Baik

Tanda Bahwa Dia Bukan Suami Yang Baik – Anda sebagai wanita pasti pernah merasakan jatuh cinta, di mabuk asmara, atau mungkin begitu menyukai seseorang pria atau bahkan sudah menjalani hubungan dengan seorang pria. Seiring berjalannya hubungan tersebut kemudian muncul dipikiran Anda apakah Dia nantinya akan menjadi suami yang tepat bagi Anda ?

Seseorang yang tampak baik pada masa pacaran belum tentu akan tetap baik dimasa perkawinan, karena hubungan pacaran jauh berbeda dengan pada masa perkawinan. Karena itu untuk mendapatkan seseorang pria yang baik dimasa depan, Anda harus memperhatikan beberapa tanda, tanda tanda ini setidaknya dapat menjadi pertimbangan bagi Anda.

Tanda Bahwa Dia Bukan Suami Yang Baik

Tanda Bahwa Dia Bukan Suami Yang Baik1. Suka Mabuk

Seseorang yang suka mabuk mabukan bisa menjadi pertanda bahwa dia bukan merupakan suami yang baik. Karena dirinya sendiri tidak dijaga dengan baik, bagaimana mau menjaga Anda nanti sebagai istrinya. Seperti yang Anda ketahui, ketika seseorang dibawah pengaruh minuman, maka nalarnya tidak berfungsi dengan baik, segala sesuatu yang dilakukan menjadi tidak bisa diprediksi akibat terpengaruh minuman, Anda sebagai istri nantinya akan mendapatkan pengaruh dari hal ini. Karena itu ambil keputusan untuk berhenti dan berhubungan dengan pria seperti itu.

2. Suka Berjudi

Seorang pria yang hobi berjudi dan suka menghabiskan uang yang dikumpulkan tanpa terkendali dalam perjudian akan menyebabkan terganggunya keuangan dalam rumah tangga. Seperti Anda ketahui untuk membina suatu rumah tangga, kesetabilan keuangan adalah salah satu hal yang perlu diperhatikan. Hal ini tidak hanya menyangkut tentang Anda dan suami Anda juga, namun berkaitan erat dengan masa depan anak anak Anda nantinya.

3. Memiliki Sikap yang Buruk

Seorang pria yang sering melakukan hal yang buruk dimana seringkali melakukan kesalahan, dan Anda sebagai pasangan harus selalu menutupi kejelekannya dimata orang orang, keluarga Anda dan teman Anda, maka hal ini menunjukkan bahwa Dia bukanlah suami yang ideal. Dia terus melakukan kesalahan, tanpa bisa mengendalikan sikap dan perbuatannya, dan Anda yang harus terus menerus menyelesaikan masalah yang Dia hadapi, maka apakah Dia akan menjadi suami yang bisa diandalkan oleh Anda atau anak anak Anda nantinya ?

4. Cara Memperlakukan Orang Tua

Dalam memilih pasangan Anda nanti, aspek ini tidak boleh dianggap enteng. Karena jika Dia memperlakukan orang tuanya dengan baik, maka besar kemungkinan Dia akan memperlakukan Anda sebagai istri dengan baik juga, karena Dia menganggap Anda penting bagi hidupnya. Kita tidak membicarakan konteks seseorang pria yang dianggap sebagai “anak mami”, karena konsep baik kepada orang tua berbeda dengan konsep tersebut. Pada konsep “anak mami”, sang pria menunjukkan ketergantungan kepada orangtuanya, sedangkan pada konsep anak yang memperlakukan orang tuanya dengan baik, ketergantungan tidak mengambil peranan disana.

BACA  Modal Kepalsuan, Apa Bisa Buat Dapetin Pacar ?

5. Tidak Bersedia Mengurus Keluarga Bersama

Seseorang pria yang ideal sebagai calon suami tidak hanya rajin bekerja namun juga perlu membantu dalam mengurus keluarga secara bersama sama. Ketika anak Anda perlu ke sekolah, jika Anda sedang tidak sempat dan Dia tidak bersedia membantu meskipun ada waktu, maka ini menunjukkan bahwa Dia cuek dengan hal hal seperti itu.

6. Egois

Sejujurnya wanita menyukai seorang pria yang mandiri, yang mampu mengurus segala keperluan sendiri dan berusaha sendiri tanpa bergantung pada orang lain. Namun bukan berarti sang pria harus tidak memperdulikan orang orang disekitar, dan hanya fokus kepada diri sendiri. Jika Dia tidak memperdulikan Anda dan hanya fokus terhadap dirinya, ini akan menjadi masalah saat perkawinan, segala sesuatunya harus berjalan seimbang.

7. Terlalu Tertutup

Dalam masyarakat, seseorang pria ketika menghadapi masalah, diajarkan agar tetap tabah menjalani serta tidak menunjukkan emosi kepada orang lain. Namun bukan berarti seorang pria harus menyimpan semua hal bahkan dengan pasangannya sekalipun, komunikasi dengan pasangan adalah hal yang penting, luapan emosi tidak menunjukkan bahwa pria tersebut lemah. Jika pasangan pria Anda tetap tidak terbuka dan berbagi dengan Anda, maka Dia tidak layak menjadi suami, karena ada 2 dampak yang akan terjadi akibat sikapnya tersebut, yaitu jika Dia benar benar kuat, Dia akan dapat melalui permasalahan, namun jika Dia lemah, maka akan menyebabkan depresi. Dan ini akan mengganggu hubungan pernikahan Anda

8. Berkata Kasar Kepada Anda

Pria yang suka mentertawai pemikiran dan berkata kasar kepada Anda, baik ketika Anda berdua maupun didepan banyak orang, adalah bukan suami yang baik untuk Anda.

 

Perlu Anda pikirkan baik baik pernyataan ini, Anda mungkin saja begitu mencintai dan menyayangi pasangan Anda saat ini, namun apakah Anda yakin Dia akan menjadi suami yang baik dan tepat bagi Anda dimasa depan ?


Terima kasih sudah membaca artikel

Tanda Bahwa Dia Bukan Suami Yang Baik

Semoga Bermanfaat

Leave a Reply