Tanda Kamu Adalah Kekasih Yang Tak Dianggap

Tanda Kamu Adalah Kekasih Yang Tak Dianggap – Jika Anda telah berpacaran dengannya selama beberapa bulan tapi masih tidak yakin mau dibawa kemana hubungan Anda, hal itu bisa membuat Anda sangat frustrasi. Mungkin Anda mulai merasa bahwa meskipun Anda berdua sudah menjalin hubungan, tapi Anda tidak tahu apakah dia berpacaran dengan orang lain juga, dan jika memang hal ini terjadi, mungkin Anda harus melihat lebih jernih tentang apa yang masih tersisa antara hubungan Anda dan Dia, (setidaknya begitulah suara di pikiran Anda terus memberitahu Anda). Jika ketidakpastian mulai mempengaruhi pikiran Anda, dan Anda tidak yakin apakah Anda itu benar-benar pacar Dia atau bukan, maka silahkan perhatikan hal hal berikut ini.

Tanda Kamu Adalah Kekasih Yang Tak Dianggap

Tanda Kamu Adalah Kekasih Yang Tak Dianggap

Anda Belum Pernah Bertemu Dengan Teman Dan Keluarga Dia

Setelah beberapa bulan berpacaran, Anda seharusnya sudah bertemu setidaknya beberapa orang penting dalam hidup Dia. Jika Dia masih memberikan batasan atau tidak mengenalkan Anda pada teman dan keluarga Dia, ada sesuatu yang tidak berjalan dengan wajar dan mungkin saja bukan pertanda yang baik dari suatu hubungan. Meskipun Anda tidak seharusnya berharap untuk segera diajak makan malam resmi pada acara keluarga Dia, tapi seharusnya Dia mulai memasukkan Anda dalam aspek kehidupan Dia yang semakin sering dengan seiring berjalannya waktu. Beberapa lelaki memang memiliki waktu untuk berjalan sendiri dengan teman temannya dan itu adalah hal yang wajar, namun jika Anda belum pernah melihat teman teman Dia, terutama keluarga Dia, itu adalah hal yang tidak wajar dalam sebuah hubungan.

Anda Tidak Mendapatkan Undangan

Kebanyakan orang mempunyai beberapa jenis acara minimal sekali dalam sebulan. Entah itu acara makan malam dengan rekan kerja atau pesta ulang tahun seorang teman, dan kemungkinan Dia akan mengundang beberapa teman. Jika Anda adalah bagian utama dari hidupnya, Dia mungkin akan mengundang Anda untuk ikut dalam acara dengan Dia. Terutama jika tahap hubungan Anda berdua sudah serius, Dia mungkin saja sudah berbicara tentang Anda pada orang-orang yang dianggap penting dalam hidup Dia. Pada akhirnya, orang-orang tersebut akan ingin bertemu dengan Anda dan meminta Dia untuk mengundang Anda hadir. Jika hal ini tidak terjadi, maka Dia  tidak pernah membicarakan Anda dalam lingkungan Dia.

BACA  Tips Bertengkar Dengan Pasangan Secara Efektif

Jadwal Anda Sangat Dibatasi

Jika dia selalu menghindari rencana jangka panjang, kemungkinan besar ada masalah. Memang tidak ada alasan untuk merencanakan sesuatu di tahun depan jika Anda baru saja bersama Dia selama beberapa bulan, tapi setidaknya Dia bisa merencanakan beberapa hal untuk dilakukan dalam beberapa minggu ke depan. Jika dia tidak bisa, maka perhatikanlah. Mungkin saja Dia adalah tipe pasangan yang takut akan komitmen atau Dia tidak melihat masa depan dalam diri Anda.

Secara umum, orang menghabiskan waktu mereka untuk hal-hal yang mereka perdulikan. Anda mungkin bisa mendapatkan ide bagus tentang apa yang penting baginya dengan melihat bagaimana cara Dia menghabiskan waktu. Jika Anda adalah merupakan bagian yang besar dari hidupnya, Anda juga akan menjadi bagian besar dari jadwalnya. Jika waktu Anda bersama dibatasi hanya pada hari kerja, dan dia menghabiskan akhir pekannya untuk melakukan sesuatu yang lain, dengan orang lain, hubungan sudah berjalan tidak sewajarnya.

Dia Malu Mengakui Sudah Mempunyai Pasangan

Cara terbaik untuk mengetahui status hubungan Anda adalah dengan membicarakannya dengan dia. Jika Dia mengatakan bahwa Dia tidak suka mengatakan bahwa Dia sudah memiliki pasangan, maka tinggalkan saja Dia. Hapus nomor telepon Dia. Kelihatannya agak ekstrem, tapi itu karena Dia sudah menunjukkkan komunikasi yang buruk. Jika Anda menginginkan hubungan yang serius dan yang hanya bisa dikatakn oleh Dia adalah ketidaknyamanannya dalam hubungan yang dijalani, kemungkinan besar hubungan Anda bermasalah dan tidak akan berakhir indah. Karena itu, berikan Dia ruang dan waktu untuk berpikir, kemudian pastikan bahwa apakah Dia memiliki tujuan yang sama seperti Anda dalam menjalani hubungan ini.

 


Terima kasih sudah membaca artikel

Tanda Kamu Adalah Kekasih Yang Tak Dianggap

Semoga Bermanfaat

Leave a Reply