Yuk Kenali Tanda Bahwa Suami Tidak Tertarik Lagi Pada Anda

Yuk Kenali Tanda Bahwa Suami Tidak Tertarik Lagi Pada Anda – Mari Kita sadari bahwa, sebenarnya semua hubungan akan cenderung hambar setelah berjalan beberapa waktu. Hal ini terjadi ketika kedua orang bersama dalam waktu yang cukup lama, kemudian salah satunya menjadi bosan dengan semua hal yang terjadi.

Umumnya setelah beberapa lama menjalin hubungan, pasangan mulai makin menjauh satu sama lain. Beberapa memiliki sifat ingin menyelesaikan masalah bersama dengan pasangan, namun beberapa lainnya menyukai menyelesaikan masalahnya sendiri. Sikap yang tidak perduli dengan pasangan atau acuh tak acuh tersebut dapat menyebabkan perhatian dan kasih sayang yang berubah kepada orang lain, hal ini mungkin terjadi akibat kebosanan yang dirasakan.

Anda perlu menyadari tanda tanda ini jika hal itu terjadi dalam kehidupan rumah tangga Anda, karena baik bagi Anda untuk mengetahuinya dengan cepat dan memperbaikinya, daripada terlambat mengetahuinya.

Yuk Kenali Tanda Bahwa Suami Tidak Tertarik Lagi Pada Anda

Yuk Kenali Tanda Bahwa Suami Tidak Tertarik Lagi Pada Anda1. Lama Dalam menjawab Pesan Atau Telepon

Mungkin suami Anda sedang tugas keluar kota dan Anda tiba tiba merindukannya. Kemudian untuk mengatasi kerinduan, Anda kemudian mengirimkan pesan singkat kepada suami Anda, dengan menanyakan tentang kabar Dia dan Anda juga menyampaikan bahwa Anda sangat merindukannya. Anda kemudian berharap Dia menjawab pesan singkat yang Anda kirim tersebut secepat mungkin, namun kenyataannya mungkin pesan tersebut dibalas setelah lebih dari setengah hari atau mungkin bahkan tidak ada jawaban sama sekali

2. Sudah Tidak Dekat Secara Fisik Dan Emosional

Sudah berapa lamakah Anda dan suami Anda berbagi momen menyenangkan ? entah itu kenangan indah, kedekatan intim dan lain sebagainya. Apakah ketika melakukan hal tersebut Anda merasakan Dia berbeda dan terasa jauh dengan Anda. Bahkan mungkin saja sudah jarang terjadi kontak fisik dan hampir tidak ada keintiman secara emosional. Dia tidak pernah berbagi cerita tentang masalah yang dihadapinya dengan Anda (ini berbeda dengan pasangan yang tidak ingin menceritakan masalahnya kepada pasangannya, karena takut menjadi beban bagi pasangannya). Dan hal yang terburuk adalah Anda mengetahui keberadaan dan masalah yang dialaminya dari orang lain.

3. Dia Menolak Menunjukkan Kasih Sayangnya

Apakah Dia menolak memegang tangan Anda didepan orang banyak ? Hal apa yang menyebabkan Dia malu untuk melakukan hal tersebut ? Mungkin saja sebenarnya bukan rasa malu yang dirasakannya, Dia malu melakukan hal tersebut hanya karena sudah tidak tertarik lagi untuk menunjukkan rasa sayang Dia kepada Anda didepan banyak orang.

4. Dia Menolak Gagasan Dan Saran Anda Dengan Cara Yang Kasar

Dia tidak perlu menyetujui semua hal yang Anda katakan, tapi dalam kehidupan pasangan ada cara untuk menyikapi perbedaan dan ketidaksetujuan tentang segala sesuatu hal. Hal wajar jika Dia tidak setuju dengan saran Anda, namun menjadi tidak wajar jika Dia tidak mau mendiskusikan masalah tersebut. Jika Dia tetap menunjukkan rasa tidak hormat terhadap saran dan gagasan Anda tanpa mempertimbahkan sisi emosional dan perasaan dalam diri Anda, maka itu bukanlah hal yang wajar dalam kehidupan berpasangan.

5. Dia Mulai Membandingkan Anda Dengan Wanita Lain

Jika Dia telah memilih menjalin hubungan dengan Anda, dan itu artinya bahwa Dia sudah memilih Anda daripada mantan mantannya atau gadis gadis lain diluar sana. Namun jika Dia masih mencoba membandingkan Anda dengan mantan pacarnya, sahabat atau gadis manapun dengan Anda, baik dari sifat, perilaku atau dari sisi kepribadian, maka ini bukanlah sikap yang wajar.

BACA  Pengen Akrab Sama Ibu Mertua ? Yuk Ketahui Caranya

6. Dia Menghabiskan Waktu Lebih Banyak Dengan Temannya

Setiap hubungan sejatinya mengalami pasang surut, kadang beberapa pasangan dapat melewati masa ini dan kadang juga banyak pasangan yang tidak dapat melewatinya. Untuk pasangan yang dapat melewatinya biasanya mereka bekerja sama lebih keras untuk memperbaiki hubungan mereka, dan bagi yang tidak berhasil melewatinya biasanya terjadi karena salah satu pasangan tidak perduli / tidak menaruh perhatian pada masalah tersebut.
Jika Suami Anda tidak perduli atau sengaja menghindari Anda untuk menghabiskan waktu dengan teman temannya meskipun Dia tahu Anda membutuhkannya pada saat tersebut, maka itu menunjukkan bahwa cintanya kepada Anda mungkin sedang menurun secara perlahan lahan namun pasti.

7. Dia Kesal Dengan Pembicaraan Romantis

Memanggil satu sama lain dengan penuh kasih sayang atau memanggil dengan julukan tertentu adalah hal biasa yang terjadi dalam hubungan. Seperti memanggil si jelek, gendut atau jabrik. Namun seiring waktu jika panggilan panggilan julukan yang dulunya merupakan panggilan kasih sayang, membuat Dia merasa bahwa panggilan itu seolah olah menghina Dia, maka itu menunjukkan ketidaktertarikan akan hal hal romantis yang seperti dahulu dilakukan saat Anda berdua saling mencintai.

8. Dia Tidak Mencoba Menghibur Anda Saat Anda Merasa Sedih

Setiap pasangan pernah bertengkar dan mengalami percekcokan, namun untuk menciptakan hubungan yang stabil diperlukan pasangan yang bersedia untuk melalui masa sulit maupun masa bahagia secara bersama sama. Jika dia tidak dapat atau tidak pernah menghibur Anda, bahkan menawarkan bantuan saat Anda mengalami masalah, itu menandakan bahwa Dia tidak perduli lagi dengan Anda. Seolah olah rasa sakit atau ketidaknyamanan yang Anda alami bukanlah urusan Dia lagi, maka tidak perlu diragukan lagi, besar kemungkinan sudah tidak ada cinta lagi dalam diri Dia untuk Anda.

Jika hubungan pernikahan Anda persis mengalami seperti yang digambarkan diatas, Anda boleh mempercayainya atau tidak bahwa itu adalah tanda tanda suami Anda tidak tertarik lagi kepada Anda. Namun jika hal ini benar terjadi maka sebaiknya Anda tidak putus harapan, bersikaplah lebih proaktif untuk mengkomunikasikan pada pasangan, sehingga dengan demikian Anda sudah mencoba melakukan hal yang terbaik untuk mencari jalan keluar masalah tersebut..

Jika Anda menganggap bahwa hubungan ini sangat berarti, maka Anda berdua harus bekerja keras untuk berusaha menjalankan hubungan ini kembali.

 


Terima kasih sudah membaca artikel

Yuk Kenali Tanda Bahwa Suami Tidak Tertarik Lagi Pada Anda

Semoga Bermanfaat

 

Leave a Reply